Boven Digoel – Melalui Binter Kitorang Basudara Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Yang bertugas diwilayah Penugasan Korem 174/Anim Ti Waninggap merangkul masyarakat demi terciptanya kondisi aman, damai dan sejahtera diperbatasan Papua Selatan, Rabu (05/06/2024).

Anggota Satgas dari Pos Amoan melakukan aktifitas yang positive ditengah masyarakat kampung Amoan Distrik Waropko Kabupaten Boven Digoel Perbatasan Papua Selatan, dari pelayanan kesehatan, mengajar, Komsos dan Anjangsana demi terciptanya Stabilitas keamanan diwilayah tersebut.

Kapten Inf.Agung Satria selaku Dankipur A dalam keterangannya menjelaskan”, Di Papua Selatan banyak beragam suku dan budaya sehingga melalui Binter Kitorang Basudara Satgas melakukan pendekatan dengan tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat, demi terciptanya komunikasi yang baik antara masyarakat dengan Satgas untuk mendukung tugas pokok,”Ujaranya.

Dansatgas juga sering mengingatkan anggota jajarannya yang bertugas di perbatasan untuk terus berbuat baik kepada masyarakat, serta selalu berpegang teguh kepada Sapta Marga Sumpah Prajurit Serta Delapan Wajib TNI.

Semoga dengan Program Binter Kitorang Basudara ini dapat memberikan keharmonisan antara TNI dengan Rakyat dalam sama – sama menciptakan kondisi aman dan damai diwilayah Perbatasan Papua Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *