Banda Aceh, Globaldetik.com – Ketua Umum Lembaga Advokasi Sosial Kemasyarakatan Aceh Raya (LASKAR), Teuku Indra Yoesdiansyah, SKM., SH., mempercayakan Muhammad Faisal sebagai Ketua Harian di Lembaganya.

Ia mengatakan Surat Keputusan (SK) kepada Muhammad Faisal telah ditanda tanganinya pada senin 04 September 2023, di Kantor DPP LASKAR, Jalan M. Juned Dusun Delima, Kelurahan Gampong Baro, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

Kepada media, Teuku Indra menyampaikan pengangkatan Muhammad Faisal sebagai Ketua Harian yang sebelumnya menjabat Ketua Perwakilan Kota Sabang, merupakan peningkatan karier dan upaya penyegaran organisasi guna mendukung kinerja Aparat Penegakan Hukum serta memberikan Advokasi kepada masyarakat, yang selama ini telah berjalan dengan baik di Aceh.

“LASKAR akan terus hadir untuk masyarakat Aceh, kehadiran Ketua Harian baru LASKAR, mudah- mudahan bisa melanjutkan program kerja LASKAR yang selama ini telah berjalan dengan baik di Aceh,” Ujar Teuku Indra.

Teuku Indra percaya kehadiran Ketua Harian LASKAR yang baru mampu membangkitkan semangat LASKAR ke depan untuk terus mengadvokasi kepentingan masyarakat.

Sementara itu, Ketua Harian LASKAR Muhammad Faisal alias Breihme berjanji akan terus memperkuat kinerja Aparat Penegak Hukum khususnya dalam hal pencegahan dan pemberantasan korupsi di Tanah Serambi Mekkah.

“Kita akan perkuat pencegahan dan pemberantasan korupsi, LASKAR akan terus mengadvokasi kepentingan masyarakat,” Kata Faisal.

Ia juga mengatakan akan segera melaksanakan tugas sebaik – baiknya dan selaku Ketua Harian LASKAR yang baru Ia akan mempererat tali silaturahmi dengan berbagai Instansi Penegakan hukum di Aceh, baik Polda, Kejati dan instansi Penegakan Hukum lainnya di Aceh.

“Kami akan melakukan koordinasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai upaya meningkatkan pencegahan dan pemberantasan korupsi di Aceh, itu akan menjadi komitmen kita,” Terangnya.

Muhammad Faisal berharap mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, termasuk dari awak media agar selaras dan terciptanya upaya Penegakan hukum yang berkeadilan di Aceh, LASKAR hadir sebagai salah satu lembaga kontrol Pemerintahan di Aceh dan sebagai mitra kerja Aparat Penegak hukum dalam menjalankan tugasnya.

Selain itu, Faisal juga berharap hukum dapat tegak di bumi Syariat Islam ini dengan seadil – adilnya.

“Intinya dengan dukungan dari berbagai pihak, kami berharap Penegakan hukum bisa berjalan dengan baik dan maksimal demi menjadikan Aceh bebas dari korupsi,” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *