Globaldetik.com | Langsa – Ridhwan Rusli Bintang, BSc., MA. terus melakukan silaturahmi meminta doa dan dukungan dari masyarakat Aceh agar dirinya bisa mendapat kesempatan memegang amanah menjadi perwakilan rakyat Aceh. Hal tersebut mendapat banyak dukungan dari masyarakat terutama Kota Langsa.

Senin (25/9), Caleg DPR RI Dapil 2 Aceh melakukan silaturahmi ke Kota Langsa. Kehadirannya di Dapu Kupi Langsa langsung disambut oleh relawan dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Ridhwan Rusli Bintang mengatakan bahwa dirinya diberikan amanah dari orang tuannya untuk melanjutkan impian ayahandanya Rusli Bintang memperjuangkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Aceh.

“Saya selaku anak harus memangku amanah yang mulia dari sang ayah, insyaallah saya akan berjuang untuk mendongkrak hak istimewa Aceh.” tutur Ridhwan.

“Ini adalah pertemuan yang ke tiga kalinya, pertama kita temu ramah sekaligus silaturahmi dengan warga masyarakat kota Lintang Kecamatan Karang Baru, kemarin di Kecamatan Bendahara. Alhamdulillah hari ini berkat diberi umur panjang oleh Allah SWT kita bisa ketemu langsung dengan masyarakat Kota Langsa”, tambahnya.

Caleg DPR RI Dapil 2 Aceh ini juga menyampaikan tujuan kedatangan untuk menjalin tali silaturahmi dan meminta dukungan serta doa restu dari masyarakat Aceh khususnya di Kota Langsa agar nantinya dirinya bisa menjalankan amanah dan impian orang tuanya demi melanjutkan perjuangan kesejahteraan masyarakat Aceh ke depan.

“Dengan harapan saya, bapak ibu dapat membantu saya di pemilu 2024 nanti. Insya Allah saya akan menjalankan amanah rakyat sesuai dengan impian dan tujuan orang tua saya.” tutup Ridhwan.

Masyarakat dan relawan pendukung pun menyatakan siap untuk mendukung dan mendoakan agar Ridhwan Rusli Bintang bisa duduk di pemerintah pusat untuk perwakilan masyarakat Aceh.

Masyarakat juga berharap, agar Ridhwan menjadi wakil rakyat yang amanah dan peduli rakyat. “Karena rakyat maka Ridhwan bisa duduk di DPR RI. Oleh karena itu, jadilah pemimpin yang mengayomi rakyat serta mampu memperjuangkan hak rakyat nantinya.” ungkap salah seorang relawan.

(FRY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *