Subulussalam, Globaldetik.com  H. Asmaudin yang Juga DPR Aceh Menambah Motivasi Tim Pemenangan saat Silatrahmmi Teuku Riefky Harsya DPR-RI Fraksi Demokrat. Ribuan masyarakat telah lama merindukan Tokoh Peduli pendidikan Aceh itu.

Dewan Perwakilan Rakyat Aceh H. Asmaudin saat Apel Siaga Partai Demokrat Kota Subulussalam menyampaikan, akan pentingnya Tokoh Pendidikan di Kota Subulussalam umumnya di Aceh.

Tampak jelas dari Program Teuku Riefky Harsya sudah dekat dan melekat dihati Masyarakat Aceh Singkil, dan Kota Subulussalam. Program Pro Rakyat Partai Demokrat tentunya masyarakat Aceh, masyarakat DAerah Aliran Sungai, masyarakat yang benar-benar memikirkan masa depan pendidikan Anak anak

H. Asmaudin didepan ribuan Massa Pendukung Partai Demokrat memberi pesan Penting bermakna “Kebersamaan kita hari ini tentunya dapat terwujut dengan dimenangkannya, menetapkan pilihan Bapak Ibu pada Partai Demokrat. Peduli pendidikan melalui Program Beaya Siswa Anak, telah kita rasakan selama ini, kita harapkan bisa berlanjut dari program Bapak DPR-RI Teuku Rifky Harsa.”

Buat Generasi Emas Sada Kata, Aceh Singkil barsela seluruhnya, Jangan wariskan AIR MATA untuk generasi kita, tapi wariskan MATA AIR SETETES tapi BENING dengan memberikan asupan pendidikan yang Cukup. Generasi Kita akan lebih baik. ” Kata H. Asmaudin DPR Aceh yang dikenal dekat dengan Masyarakat Aceh Barat selatan tersebut.
Teuku Rifky terlihat Aktif dan Dinamis memberi motivaai kebersamaan pada Pengurus DPD Partai Demokrat Kota Subulussalam. “Ingat SBY, Ingat Partai Demokrat.” Katanya singkat. Sebelumnya Silaturahmi berlangsung dijalan Protokol Teuku Umar di sebuah Kafe OM Koffi terkenal di Kota Subulussalam.

Terlihat jelas kehadiran Ketua DPD Partai Demokrat Kota Subulussalam Drs. Salmaza, M. A. P yang juga Wakil Walikota Subulussalam, Dolly Cibro Sekertaris DPD Partai Demokrat, Para Sejumlah Calon Legislatif Partai Demokrat untuk Empat Dapil Kota Subulussslam serta Calon DPRA H. Asmaudin

Agenda Silaturahmi Teuku Riefky Harsya DPR-RI Fraksi Partai Demokrat menyampaikan perjalanan dan perjuangannya menuju senayan sebagai DPR-RI. Sejumlah Motivasi bagi Kader Kader Demokrat Aceh dan menceritakan bahwa dirinya pernah kalah saat mencalonkan DPR RI.
“Saya juga pernah kalah, namun saat ini target kita untuk DPR Kota Subulussalam capai 4 Kursi tahun 2024.” Jelasnya singkat. Teuku Riefky Harsya DPR-RI Fraksi Partai Demokrat dikenal dikota Subulussalam Aceh sebagai Bapak Pendidikan yang akrab tidak saja dimasyarakat, tapi dikenali para Pendidik dan Tenaga Kependidikan Kota Subulussalam melalui program 300 Ribuan GENERASI Aceh penerima biayasiswa untuk masyarakat Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *