Globaldetik.com |Lhokseumawe. Wasekjend DPP PSI Muhammad Alky, melakukan kegiatan Roadshow ke DPD yang merupakan rangkaian acara yang sudah berjalan. Kunjungan ke DPD Kota Lhokseumawe merupakan hari kedua dan DPD yang ke empat, karena sebelumnya sudah tiga DPD yang dilaksanakan konsolidasi.

“Roadshow ini sangat penting, dilakukan untuk melihat persiapan DPD dan DPC, di masing masing kabupaten kota, dalam menghadapai persiapan kontestasi pemilu dan persiapan Pemenuhan Bacaleg diseluruh Dapil kabupaten Kota, serta memberi arahan untuk pemenangan pemilu 2024,” kata Alky.

Saya tidak bosan-bosan menginggatkan dua pilar PSI, yaitu anti korupsi dan anti intoleransi. Hal ini kita lakukan untuk menghilangkan imej buruk yang terlanjur dilakukan oleh orang-orang yang tidak senang akan hadirnya partai ini ditengah-tengah masyarakat. Dan ini bisa menjadi sebuah senjata ampuh dalam mensosialisasi atau pengenalan partai PSI kepada masyarakat.

Kegiatan hari ini dilakukan sambil minum kopi bareng di salah satu cafe di kota Lhokseumawe serta menjadi sebuah ajang silaturahmi dan konsolidasi yang akan menjadi agenda rutin DPP hingga terpenuhinya seluruh bacaleg disetiap dapil kabupaten kota, ujar Alky.

Disela-sela rangkaian kegiatan Konsolidasi, Muhammad Alky wasekjend DPP PSI yang juga korwil DPP PSI wilayah provinsi Sumatera Utara dan Aceh juga kordinator bacaleg DPP PSI diundang oleh salah seorang pengusaha muda yang juga saat ini menjabat ketua SABROM kota Lhokseumawe untuk menghadiri pertandingan turnamen semifinal bola Voly se-Aceh piala senator Fakrurrazi di GOR jalan elak Blang Mangat kota Lhokseumawe.

Rombongan DPP PSI disambut sorak sorai oleh penonton, hingga foto bersama dengan para kedua tim yang melakukan pertandingan. Dengan penuh haru wasekjend DPP PSI tersebut menyaksikan pertandingan hingga akhir permainan.

Alky Silaturahmi Mantan Walikota Lhokseumawe

Setelah seharian melakukan serangkaian kegiatan, Wasekjend DPP PSI melakukan silaturahmi bersama mantan petinggi Gerakan Aceh Merdeka dan juga pernah menjabat wakil walikota selama satu periode dan walikota Lhokseumawe selama dua periode.

Alky mengatakan kepada awak media, ” beliau ini sudah saya kenal sejak beliau menjabat wakil walikota Lhokseumawe, 12 tahun yang lalu. Dan saya pernah mengunjungi beliau pada tahun 2012 saat pembentukan organisasi SABROM dikota Lhokseumawe. ”
Bak pertemuan seorang ayah dan anak, Alky wasekjend DPP PSI tersebut, banyak diberi masukan dan pengalaman oleh mantan orang nomor satu di kota Lhokseumawe yang saat ini masih aktif berpolitik.

“Pemain politik sama dengan pemotong daging saat menjelang meugang bulan Ramadhan, saat ditanya setelah selesai berjualan, ” rugi saya, ngak mau lagi saya motong sapi untuk meugang tahun depan,” tetapi uniknya begitu menjelang meugang berikutnya tanpa komanda ia berjualan kembali, ujar Suadi Yahya manta Walikota Lhokseumawe.

“Begitu juga depan pemain politik, begitu selesai pemilu tanpa ada yang menanyakan ia akan mengatakan,” saya jera dan ngak akan ikut lagi pada pemilu mendatang, tapi begitu tahun politik tiba hasrat politiknya langsung menjadi dan mengikuti lagi kontestasi,” candanya.

Perjalanan hari ini merupakan perjalanan yang sangat padat dilakukan rombongan DPP PSI, dalam satu hari tiga kegiatan yang dilakukan, begitu tiba di kota Lhokseumawe Alky melakukan kegiatan konsolidasi bersama DPD Aceh Utara dan kota Lhokseumawe, malam harinya menghadiri pertandingan open turnamen bola voly dan ditutup dengan kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat kota Lhokseumawe dan juga mantan orang nomor satu di kota tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *